Lembaga Sertifikasi Profesi

Lembaga Sertifikasi Profesi

Cara Mendapatkat Sertifikasi Profesi

Mungkin sebagai dari Anda ada yang belum tau cara mendapatan sertifikasi profesi, terkhusus bagi Anda yang berprofesi sebagai tenaga pengajar seperti instuktur, trainer, guru dan dosen

Sebelumnya Anda perlu mengerti terlebih dahulu mengenai kompetensi yang akan membantu Anda mendapatkan sertifikasi profesi tsb.

Kita bisa disebut berkompetensi karena terbukti dari sisi pengatahuan, keterampilan serta sikap kita, sehingga Anda layak mendapatkan predikat kompeten. Sehingga Anda akan melewati proses uji kompetensi yang pada akhirnya akan menunjukkan apakah Anda memang berkompeten sebagai professional atau tidak.

Bukti kompetensi akan diterbitkannya sertifikasi dari Lembaga pemerintah yang sah. Dengan memiliki sertifikasi profesi, ini akan sangat meningkatkan nilai Anda. Value Anda secara kredibilitas akan meningkat dengan memiliki sertifikasi profesi.

 

Oleh karena itu, bagi Anda yang berprofesi sebagai Guru, Dosen, Trainer, Instruktur dan ingin mendapatkan sertifikasi profesi, Anda bisa mengikuti Uji Kompetensi di Lembaga Sertifikasi Profesi yang sudah disahkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

Salah satu Lembaga Sertifikasi Profesi terpercaya yang dapat Anda pilih adalah LSP TDLSP Trainer Indonesia. LSP Trainer Indonesia (Sertifikasi Trainer Indonesia) didirikan di Jakarta pada tanggal 11 November 2019 dengan nomor Sertifikat Lisensi BNSP-LSP-1565-ID.

Kami melakukan uji kompetensi kepada para asesi untuk memastikan pemenuhan standar kompetensi.


Dan bagi asesi (peserta) yang lulus uji kompetensi akan mendapatkan sertifikat kompetensi dari BNSP.

Itulah yang harus Anda perhatikan tentang bagaimana cara mendapatkan sertifikasi profesi.

Berminat dengan Sertifikasi dari LSP Teknologi Digital?

Silakan klik link di bawah ini untuk bertanya seputar Sertifikasi
https://www.lspdigital.id/